Babinsa Pinang Lakukan Antisipasi Wabah Penyakit Dan Banjir

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Membersihkan lingkungan sudah menjadi rutinitas untuk mengatasi wabah penyakit dan banjir Babinsa Kelurahan Pinang, Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr gotong royong di Jalan Gempol Raya Kelurahan Kunciran Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (25/04/2024).

Peltu Naidi, Sertu Sugeng, Serda Sigit dan Koptu Purnomo terlibat langsung melakukan gotong royong membersihkan lingkungan dengan warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, Karya bakti dengan gotong royong membersihkan sampah dan saluran air bertujuan untuk mengantisipasi banjir dan wabah penyakit di lingkungan sesuai dengan perintah pimpinan atas untuk terus membantu rakyat.

“Kegiatan gotong royong tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah, di antaranya pembersihan sampah dan saluran air, agar air dapat mengalir dengan lancar,” ucapnya.

Sementara salah satu warga Kelurahan Kunciran mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah mempelopori kegiatan Karya bakti ini.

“Selain mencegah wabah penyakit dan banjir setelah karya bakti ini lingkungan terlihat rapih dan bersih, terimakasih bapak Babinsa,” katanya.


Pos terkait