Satgas Yonif 623 Bantu Pemerintah Perbaiki Fasilitas Pendidikan

GAYABEKASI.ID l MAYBRAT – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU membantu pengecatan SD Inpers Kumurkek di Kampung Kumurkek, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Sabtu (04/05/2024).

Dipimpin Danpos Kumurkek Lettu Inf Edy Sukatman bersama anggota mengatakan, dilaksanakan pengecatan ini agar kondisi sekolah bersih dan menarik minat anak-anak betah dalam mengikuti pelajaran.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, pengecatan ini kita laksanakan karena gedung kelas SD Inpers Kumurkek sudah memiliki warna yang pudar. Dengan kondisi keadaan sekolah yang begitu, kita melaksanakan pengecatan disekolah tersebut.

Harapannya dengan adanya pengecatan ulang di kelas ini supaya SD Inpers Kumurkek kembali terlihat indah dan bersih. Sudah lama mereka tidak melaksanakan pengecatan terhadap sekolah tersebut. Maka dari itu,

Kami dari Pos Kotis Kumurkek bergerak untuk melaksanakan pengecatan supaya anak-anak belajar dengan nyaman karena sekolah mereka yang sudah kelihatan indah,” ujar Danpos.

Tak hanya kelas yang di cat ulang akan tetapi ruangan para guru kita lakukan cat ulang agar memberikan warna baru. Dengan begitu para guru juga nyaman untuk bekerja secara maksimal untuk mengajar anak didiknya,” ungkap Danpos.

Salah seorang guru Ibu Jany Johana Wenno S.Pd. mengucapkan terima kasih kepada satgas yang sudah memberikan keindahan sekolah SD Inpers Kumurkek.

Pengecatan yang dilaksanakan oleh anggota satgas ini sangat berdampak positif terutama kepada anak-anak. Sekarang mereka terlihat lebih senang dan semangat belajar mereka bertumbuh, Karena sekolah mereka sekarang sudah indah dan nyaman,” tuturnya.(Yonif 623/BWU)


Pos terkait