Sinergitas TNI-POLRI, Silaturahmi Brimob Polda Kepri Bersama Lanud Hang Nadim Batam

GAYABEKASI.ID l Pererat sinergitas TNI-POLRI, Lanud Hang Nadim Batam silaturahmi di mako Satbrimob Polda Kepri, Selasa 23 April 2024.

Dalam kunjungan ini Komandan Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau Kombes Pol M Faishal Aris, S.I.K., M.M. didampingi Danyon A Pelopor dan Kabagops Satbrimob Polda Kepri menyambut hangat kunjungan silaturahmi Danlanud Hang Nadim Batam Letkol penerbang Sony Aji Pramono, S.T., M.I.Pol. bersama Kadis Ops dan pejabat Danlanud Hang Nadim Batam di Mako Satbrimob Polda Kepri.

Bacaan Lainnya

Momentum silaturahmi ini sangat penting untuk mempererat serta membangun integritas dan sinergitas TNI-POLRI khususnya Brimob Polda Kepri bersama Lanud Hang Nadim Batam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya dikota Batam, ucap Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Faishal Aris, S.I.K., M.M.

Kebersamaan yang saat ini terjalin dengan sangat baik harus tetap kita jaga sehingga terciptanya saling mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepannya, tambah Dansat Brimob.

Selanjutnya kegiatan acara silaturahmi yang masih bernuansa halal bihalal hari raya Idul fitri ini diakhiri dengan saling tukar cindera mata antara Komandan Satuan Brimob Polda Kepri dengan Danlanud Hang Nadim Batam dan foto bersama.(Yuli)


Pos terkait