Silaturahmi Halal Bihalal dan Pelepasan Purna Tugas Keluarga Besar Kima Lanmar Jakarta

GAYABEKASI.ID l Sipen Lanmar Jakarta Dispen Kormar (Jakarta) Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Kompi Markas Lanmar Jakarta melaksanakan Silaturahmi Halal Bihalal dan Pelepasan Purna Tugas dengan Keluarga Besar Kompi Markas Lanmar Jakarta yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Kwini Jalan Kwini II No. 6 Senen Jakarta Pusat. Rabu (24/04/2024).

Acara Silaturahmi halal bihalal dan Pelepasa Purna Tugas tersebut dilaksanakan untuk menjaga dan mempererat Silaturahmi antara Prajurit dan PNS Kompi Markas Lmj sekaligus Apresiasi Prajurit yang Purna Tugas serta untuk saling bermaaf-maafan pada hari Raya Idul Fitri 1445 H dan untuk menjaga kebersamaan seluruh prajurit

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Mayor Marinir Novan Noor Alam menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, mohon maaf lahir batin kepada seluruh prajurit dan PNS Kompi Markas Lanmar Jakarta.

Selain itu, Dankima Lanmar Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya atas kehadiran seluruh prajurit dan PNS Kompi Markas serta ucapan selamat kepada Prajurit yang Purna Tugas atas tugas yang telah

dilaksanakan dengan tulus sebagai Prajurit Korps Marinir serta dalam acara Halal bihalal ini dengan harapan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan dalam melaksanakan Dinas.

Acara Silaturahmi Halal Bihalal dan Pelepasan Purna tugas ini dihadiri Prajurit dan PNS Kima Lanmar Jakarta, Anggota yang Purna Tugas serta Ketua Ranting A Cabang 2 Jalasenanstri PG Korps Marinir Ibu Annisa Novan dan Pengurus Ranting A.(Yuli)


Pos terkait