Kecelakaan Tunggal Menimpa Sebuah Truk Bermuatan Barang

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI, Kecelakaan tunggal menimpa sebuah truk bermuatan barang bernomor polisi F 9365 H menabrak trotoar di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi pada Rabu (24/04/23).

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Erna Ruswing Andari kepada media menjelaskan bahwa tim Perintis Presisi yang kebetulan melintas di lokasi kejadian kemudian melakukan pengecekan kepada truk dan sopirnya.

Bacaan Lainnya

“Setelah dilakukan pengecekan sopir tersebut tidak mengalami luka dan cidera atas kejadian Lakalantas tersebut,” ujarnya kepada media.

Perisitiwa itu terjadi sekitar pukul 10:40 dimana jalan raya tersebut tidak terlalu padat, sehingga tidak menimbulkan korban masyarakat.

Dari hasil kronologi yang didapatkan dari Apip Selaku sopir truk tersebut , sopir tersebut menjelaskan bahwa ia sedang menjalankan pekerjaannya mengantarkan barang dari wilayah Pondok Ungu Ke PT. Garuda , Cibitung.

*Pada saat melewati Jl. Ahmad Yani truk tersebut mengalami rem blong yang mengakibatkan sopir tersebut melakukan inisiatif untuk membelokan arah truknya ke trotoar jalan untuk memperlambat laju Kendaraan dan tidak mencelakakan pengendara di sekitar truk tersebut,” imbuhnya.

Kemudian Tim melakukan koordinasi dengan Aiptu Marimin Selaku Anggota Sat Lantas yang berada di Pospol Mega Mall Bekasi untuk dilakukan penanganan Laka Lantas Lebih Lanjut.


Pos terkait