Jumat Penuh Kasih, Bhabinkamtibmas Duren Jaya kunjungi Warganya di Panti Jompo

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duren Jaya Polsek Rawa Lumbu, melaksanakan sambang dan mengunjungi warga yang berada di Panti Jompo Kasih Sayang di Jl. Prof. Moch. Yamin Rt. 005 Rw 00 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi. Jum’at (19/04/2024)

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi dan menghibur warganya yang merupakan penghuni Panti Jompo yang sudah berusia lanjut (lansia) serta memberikan makanan dan Bhabinkamtibmas memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi dan

Bacaan Lainnya

menjalani kehidupan dan menghibur dan menyuapi penghuni panti jompo yang rata-rata sudah lansia , tak lupa Bhabinkamtibmas Kel. Duren Jaya Bripka Mamad juga mendoakan supaya cepat diberikan kesehatan dan kesembuhan kembali untuk lansia penghuni panti jompo yang sedang sakit.

Warga yang dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas memang yang sudah tua dan sakit-an serta tinggal seorang diri di Panti Jompo.

Kapolsek Rawa Lumbu, Kompol Sukadi,SH.MM menuturkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk warga yang kondisi lansia dan orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat bagi para lansia di panti jompo dan warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,”


Pos terkait