Dandim 0506/Tgr Berikan Jam Komandan dan Acara Halal Bihalal

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Kota Tangerang – Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tgr Kolonel Inf Endik Hendra Sandi., memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim dan PNS Kodim 0506/Tgr dilanjutkan yang dilanjutkan acara Halal Bihalal di Aula Palapa Makodim 0506/Tgr Jalan TMP. Taruna No. 1 Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Jum’at (19/04/2024).

Pada kesempatan tersebut Dandim Kolonel Inf Endik Hendra Sandi menyampaikan ucapan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024 M. Mohon Maaf Lahir Batin kepada semua Anggota Kodim 0506/Tgr yang hadir pada acara tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku pribadi sekeluarga dan pimpinan mengucapkan minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin di bukakan pintu maaf yang selebar – lebarnya,” ucapnya.

Dandim menambahkan, setelah melakukan ibadah puasa sebulan penuh dan meraih hari yang Fitri ia berharap anggota kodim 0506/Tgr dapat mengimplementasikan dalam menjalankan tugas dengan ke ikhlasan.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, jaga nama baik satuan, jaga kesehatan diri dan keluarga dan tetap dekat sama rakyat,” pintanya.

Acara dihadiri Pj. Kasdim Letkol Arm Udin Rasidi, Para Pasi, Para Danramil, Para Personil Militer dan PNS Kodim 0506/Tgr.


Pos terkait