Berikan Pelayanan Prima Di Arus Balik Idul Fitri 1445 H, Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Lalin Pos Pam Lebaran Tol Bekasi Timur

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI – Setelah melakukan pengamanan arus mudik libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran kembali memantau dan mengamankan arus balik yang telah berlangsung sejak Sabtu 13 April 2024 lalu.

Kapolsek Rawa Lumbu Kompol Sukadi, SH.MM menuturkan pengamanan arus mudik dan arus balik telah berlangsung sejak 4 April lalu hingga 16 April 2024 yang merupakan Operasi Ketupat Jaya 2024. Adapun operasi dengan sandi Ketupat Jaya tersebut melibatkan TNI dan Polri serta pemerintah daerah (Pemda).

Bacaan Lainnya

Di wilayah Polsek Rawa Lumbu ada satu Posko Pelayanan dan pengamanan mudik yang didirikan, yaitu Posko Pam Lebaran Tol Bekasi Timur Polsek Rawa Lumbu Jalan Chairil Anwar Rt. 02 Rw.18 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Posko Lebaran tersebut berada di samping Pos Lantas Tol Bekasi Timur.

Tujuan dari didirikannya Posko Pam Lebaran untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas yang ada di wilayah Polsek Rawa Lumbu Polres Metro Bekasi Kota.

Sudah menjadi tanggung jawab bersama dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas, baik dari para petugas yang ada di posko dan para pemudik itu sendiri, sehingga mudik aman dan lancar dapat terwujud pada libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Petugas di posko siang dan malam terus melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas, petugas di Posko Mudik juga selalu memberikan himbauan kepada para pemudik yang membawa kendaraan pribadi untuk menjaga keselamatan, diantaranya jangan memaksakan diri saat mengemudi dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Jika lelah saat mengemudi para pemudik bisa beristirahat di posko-poko mudik yang tersedia.


Pos terkait