Batalyon Arhanud 6/BAY Laksanakan Upacara Bendera 17 – an Gabungan

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya – Batalyon Arhanud 6/BAY Laksanakan Upacara bendera 17-an gabungan Jajaran Resimen Arhanud-1/Faletehan ,Batalyon Arhanud 10/ABC dan Denrudal 003/ARK, yang Bertempat di Lapangan Upacara Denrudal 003/ARK, Cikupa, Tangerang, Banten. Rabu (17/04/2024).

Dipimpin Oleh Kepala Staf Resimen Arhanud-1/Faletehan Sebagai Inspektur Upacara dan turut hadir Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P., M.Han beserta Dansat Jajaran Resimen Arhanud 1/F.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Upacara yang rutin dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan Nilai Nasionalisme dan juga patriotisme, Sehingga Terciptanya sebuah tanggung jawab, terhadap diri dalam melaksanakan tugas/ dinas yang telah di berikan Negara.

Setelah Melaksanakan Upacara Bendera 17 an Seluruh anggota Satuan Jajaran Resimen Arhanud -1/Faletehan diberi pengarahan untuk mengikuti jam Komandan oleh Kasmen Arhanud-1/ Faletehan, Letkol Arh M. Bahruddin Roshid, S.E.

Sesuai dengan Arahan Kasmen menyampaikan Berapapun jumlah personil yang ada di dalam satuan, selama masih ada waktu dan kesempatan tetap laksanakan kegiatan dengan maksimal. Setelah mengikuti Arahan prajurit melaksanakan drill Alutsista milik Denrudal 003/ARK yang disaksikan oleh seluruh prajurit.


Pos terkait