Satbrimob Polda Kalbar kembali Melaksanakan Patroli Ke Beberapa Tempat ibadah

GAYABEKASI.ID l Patroli Satbrimob Polda Kalbar dibeberapa tempat ibadah berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri. Rabu (10/04/24)

Satbrimob Polda Kalbar kembali memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan patroli kebeberapa tempat ibadah yang menggelar sholat Idul Fitri. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Bacaan Lainnya

melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri. Salah satu tempat ibadah yang menjadi tujuan pelaksanaan patroli hari ini adalah Masjid Raya Mujahidin yang beralamat di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel

Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri juga merupakan salah satu tindakan yang diambil oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk meminimalisir dan untuk mencegah

oknum masyarakat yang ingin memanfaatkan momentum sholat Idul Fitri untuk melancarkan aksi kejahatan mereka. Pada kegiatan patroli ini Ipda Robertus, A. K, S.H. juga berkoordinasi dengan pihak keamanan beberapa tempat ibadah untuk tidak lengah dan selalu peduli terhadap tempat dan lingkungan yang mereka jaga.

Selain melaksanakan patroli dibeberapa tempat ibadah yang menggelar sholat Idul Fitri disini Ipda Robertus, A. K, S.H. juga menyambangi pos pengamanan Lebaran 2024 Polresta Pontianak untuk berkoordinasi tentang situasi terkini perkembangan situasi kamtibmas.

“Kegiatan patroli ini merupakan langkah yang diambil oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri.

Disini kami juga berkordinasi dengan pihak kemanan masing-masing tempat ibadah untuk tidak lengah dan selau peduli terhadap tempat dan lingkungan yang mereka jaga.

Kami juga menyambangi beberapa pos pengamanan Lebaran 2024 Polresta Pontianak untuk berkoordinasi dengan personel jajaran yang sedang bertugas dipos tersebut” ucap Ipda Robertus, A. K, S.H..(Yuli)


Pos terkait