Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang Patroli Pam Malam Takbir

GAYABEKASI.ID l Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang Patroli Pengaman Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 H, untuk memastikan wilayah Kota Tangerang aman dan kondusif Selasa (9/4/2024), malam.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH MH.MM, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol dan Wali Kota Tangerang Dr Nurdin S.Sos, M.Si , beserta rombongan melakukan patroli.

Bacaan Lainnya

Pasukan gabungan TNI, POLRI dan Pemda berkeliling secara bersama-sama di wilayah Kota Tangerang untuk memantau secara langsung kondisi wilayah Kota Tangerang dan menghimbau warga agar tidak melakukan takbir keliling.

“Pemerintah baru saja mengumumkan bahwa 1 syawal 1445 H jatuh esok hari. Maka dari itu, kami melaksanakan patroli cipta kondisi untuk memastikan masyarakat tak ada yang melakukan takbiran keliling,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH MH.MM mengatakan, masyarakat lebih baik melakukan takbiran di masjid atau mushola.

“Kami menghimbau kepada masyarakat supaya tak melaksanakan takbiran di jalan. Jangan konvoi karena besok Lebaran. Utamakan keselamatan,” kata Kombes Zain.

Pada kesempatan itu juga Wali Kota Tangerang Dr Nurdin S.Sos, M.Si mengajak warga Kota Tangerang agar tetap menjaga keaman dan keyaman di Kota Tangerang.

“Kami menghimbau kepada warga Kota Tangerang untuk saling hormat menghormati, mari kita bersama-sama menjaga kondisi Kota Tangerang yang aman dan nyaman ini”Himbau Wali Kota Tangerang.


Pos terkait