Stasiun Lambuang Bukittinggi Ramai Dikunjungi Diwaktu Lebaran

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"addons":1,"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI –Pusat kuliner modern Stasiun Lambuang Bukittinggi, Sumatera Barat menjadi salah satu lokasi bersantai favorit pemudik dan warga khususnya di malam hari saat libur Lebaran 2024.

Stasiun Lambuang yang baru saja diresmikan Menteri BUMN Erick Tohir pada Maret 2024 lalu tampak ramai didatangi masyarakat didominasi perantau Sumatera Barat yang berlibur ke Kota Bukittinggi.

“Pantas menjadi pusat kuliner modern Sumbar, di malam hari pertama lebaran Stasiun Lambuang tetap beroperasi. Suasananya aman nyaman dengan banyak kontainer penyedia kuliner aneka ragam,” kata seorang perantau asal Jakarta, Anto Maruhun (33), Rabu (10/4) malam.

Anto datang bersama enam orang rekannya yang mengaku baru pertama kali mengunjungi langsung Stasiun Lambuang Bukittinggi.

“Ada area parkir yang banyak menampung kendaraan. Biasanya tidak teratur sebelum ini diresmikan, selama ini hanya melihat di media dan ternyata benar-benar betah berlama di sini,” kata dia.

Pos terkait