Ramadhan Penuh Berkah, FPII Korwil Purwakarta Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim Piatu

GAYABEKASI.ID l PURWAKARTA – Bulan suci ramadhan, merupakan salah satu bulan dimana setiap orang atau umat manusia terutama yang beragama islam semakin meningkatkan amal ibadahnya diantaranya dengan berbuat kebaikan terhadap sesamanya.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, kali ini dengan tema “FPII Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan”, menggelar acara bagi-bagi takjil dan santunan terhadap anak yatim, Perempatan Jl.Baru Purwakarta Selasa (02/04/2024).

Bacaan Lainnya

Terdapat kurang lebih ada 400 bungkus takjil selanjutnya dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan, serta sebanyak 22 anak yatim mendapatkan santunan berupa uang dan bingkisan dari Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Purwakarta.

Ketua Korwil Kabupaten Purwakarta Dwi Joko Waluyo menuturkan, Tentunya ini kegiatan yang positif dan bermanfaat yang dilakukan oleh anggota serta Pengurus FPII korwil Purwakarta dan semoga kedepannya terus ditingkatkan dan makin dimudahkan rejekinya.

Joko berharap FPII Korwil Purwakarta juga bisa terlibat dan turut membantu bersama pemerintah dalam membangun Kabupaten Purwakarta yang lebih maju terutama di bidang ekonomi kreatif masyarakat.

“Ini kegiatan rutin tahunan kita dari Forum Pers Independent Indonesia Korwil Purwakarta menggelar acara bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim,” Dwi Joko Waluyo yang Akrab disapa Bang Joko.

Lebih lanjut Bang Joko mengatakan, Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama anggota dan pegurus, dan mohon maaf apabila merasa terganggu perjalanannya.

“Semoga kegiatan kita ini memberikan manfaat terutama bagi para penerima baik takjil maupun yang santunan,” tutup Bang Joko. (Fito)


Pos terkait