Presiden RBH Bagikan Takjil di Dua Lokasi Harapkan Keberkahan

GAYABEKASI.ID l PURWAKARTA – Presiden RBH secara serentak dan terjadwal, laksanakan bagi-bagi takjil bagi pengendara kendaraan jelang buka puasa di dua titik, lokasi pertama di depan kantor pemenangan Bupati Purwakarta di jalan pemda dan titik kedua di depan Bank BRI sadang Purwakarta.

“Presiden sengaja laksanakan pembagian takjil berupa makanan ringan siap saji, bagi pengguna jalan di dua titik. Sengaja presiden ingin berbagi di bulan suci ramadhan ini khususnya bagi pengguna jalan yang kebetulan melewati posko pembagian takjil jelang buka puasa” ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH saat ditemui, Senin (1/4).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pembagian takjil di dua lokasi tersebut, masing-masing sejumlah 333 paket takjil, dengan target pengguna jalan saat melewati titik lokasi pembagian takjil jelang buka puasa.

“Presiden berharap pengguna jalan saat lewat di lokasi pembagian, bisa membatalkan puasanya jelang buka puasa, sehingga dengan pembagian takjil ini bisa menyempatkan untuk buka walaupun hanya alakadarnya membatalkan saja” jelasnya.

Walaupun demikian, lanjutnya, pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian Presiden RBH bagi pengguna jalan khususnya, umumnya bagi umat yang melaksanakan ibadah puasa.

“Presiden ingin berbagi dan mendapatkan keberkahan di bulan suci ramadhan ini, karena bentuk apapun kebaikan insya alloh akan menjadikan ladang amal kebaikan dan itu menjadi keyakinan kita, sehingga Presiden ingin terus melakukan hal positif untuk umat” tegasnya.

“Insya alloh Presiden akan melaksanakan takjil selama tiga hari dan berselang sehari, hari senin ini, Rabu dan jumat nanti, di dua lokasi tadi dengan masing-masing sejumlah 333 paket takjil. Insya alloh semua yang terlibat akan menjadikan kebaikan apalagi di bulan suci ramadhan ini ” tutupnya.


penulis : udin

Pos terkait