Perawatan Masjid Baitul Makmur Oleh Babinsa Koramil Duren Sawit

GAYABEKASI.ID l Kodim 0505/Jakarta Timur – Dipimpin Bati Tuud Koramil Duren Sawit Serda Adyanto, bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol-PP dan DKM melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan Masjid Jami Baitul Makmur Jln. Raya Mawar merah Rt,01/07, Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit. Rabu (27/03/24).

Penyampaian Danramil Kapten Inf Hadi Sasmungi pada kegiatan karya bakti tersebut, Tidak menyurutkan semangat Babinsa Duren Sawit dalam melaksanakan kegiatan pembersihan Masjid Jami Baitul Makmur, Babinsa Pelda Puji , Serda Wawan, Koptu Haris bersama Bhabinkamtibmas, DKM dan Satpol-PP Malaka Jaya, melakukan pembersihan tempat air wudhu, kaca, lantai dan Dinding Masjid Jami Baitul Makmur.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pembersihan Masjid Jami Baitul Makmur yang dilakukan Babinsa di bulan Ramadhan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para jamaah pada saat melaksanakan Sholat taraweh.

“Ucapan terimakasih dari DKM Masjid Jami Baitul Makmur H. Eryanto, tentang kepedulian Babinsa Duren Sawit akan kebersihan tempat ibadah sangat kami apresiasi, kegiatan pembersihan yang dilakukan agar Masjid tetap bersih, nyaman dan khusyuk untuk ibadah di bulan Ramadhan, tandasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur


Pos terkait