Korem 052/Wkr: Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

GAYABEKASI.ID l Korem 052- Tangerang.Berbagi berkah di bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil gratis terus dilaksanakan oleh Korem 052/Wijayakrama di Depan Makorem 052/Wkr Jln Beulevard Diponegoro no 108 Bencongan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang .Rabu (27/03/2024).

Pembagian takjil ramadhan oleh personil Korem 052/Wkr dilaksanakan, bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat pengguna jalan yang masih dalam perjalanan dan tidak sempat menyiapkan makanan untuk berbuka,sehingga bisa dengan segera berbuka tepat pada waktunya.

Bacaan Lainnya

Kapenrem 052/Wkr Mayor Inf Misin MD menyampaikan Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,

“Membagikan takjil merupakan kegiatan rutin Korem 052/Wkr setiap tiba bulan ramadan. Hal itu sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Korem 052/Wkr untuk berbagi bersama masyarakat di bulan penuh berkah ini.”ujarnya

“Walaupun secara nilai ekonomisnya tidak besar tapi nilai kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama yang perlu terus di tanamkan dan dirasakan setiap umat manusia,”ungkapnya.

Rasa syukur disampaikan pengendara yang setiap harinya melintas di depan Makorem 052/Wkr bahwa ia merasa senang dan bersyukur adanya kegiatan ini sehingga dirinya dapat berbuka puasa dalam perjalanan pulang kerja menuju kediaman.

Sumber penrem52


Pos terkait