Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Bagi-bagi Takjil Ceria

GAYABEKASI.ID l LOMBOK BARAT, NTB – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KP3) Lembar Polres Kabupaten Lombok Barat mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil ceria kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa, 26 Maret 2024 di Jalan Raya Pelabuhan Lembar tepatnya di depan Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

Sebanyak 200 paket takjil dibagikan kepada warga masyarakat sekitar Pelabuhan Lembar dan pengguna jasa yang melintas/menyeberang melalui Pelabuhan Lembar. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, IPTU Agung Iswahyudi, S.Tr.K, CPHR, CBA. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Kp3, Para Kanit dan seluruh personil Kp3 Lembar.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.AP melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, IPTU Agung Iswahyudi mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian.

“Kegiatan berbagi takjil tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, terutama bagi mereka yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat untuk menyiapkan makanan berbuka puasa.

“Semoga dengan kegiatan ini, sedikit membantu warga yang sedang menjalan ibadah puasa,” ucap Kapolsek Kp3 Lembar.

Kegiatan berbagi Takjil Ceria oleh Polsek Kp3 Lembar dan Ketua Bhayangkari Ranting Kp3 Lembar berakhir pada pukul 17.20 WITA yang secara keseluruhan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


Pos terkait