DPD PSI Bekasi Gelar Kampanye Akbar di Lapangan Multiguna, Ketum PSI Himbau Warga Bekasi Jangan Golput

GAYABEKASI.ID || KOTA BEKASI — Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Bekasi menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Multiguna, Kota Bekasi, Jumat (26/1/2024). Dengan Tema ‘Mawar Melawan’ kampanye ini dihadiri langsung Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Dalam kesempatan tersebut Kaesang Pangarep selaku Ketua Umum partai PSI menyampaikan kata sambutannya kepada semua calon pemilih untuk mencoblos paslon yang bisa melanjutkan kebermanfaatan yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi yaitu
Paslon Capres Wapres dua ialah

“Pasangan Prabowo Gibran yang akan melanjutkan kerja-kerja Pak Jokowi selama 2 periode ini dan
pesta demokrasi ini pada tanggal 14 Februari 2024 warga Bekasi agar tidak golput atau tidak menyeblos maka semua warga harus hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Cetus Kaesang.

Dirinya berharap segala ikhtiar yang sudah dilakukan mendapatkan hasil maksimal sehingga untuk Caleg dari partai PSI juga lolos ke DPR RI senayan dan DPRD Kota menghasilkan minimal 1 fraksi, serta Prabowo Gibran Menang sekali putaran, kataNya .

Disela acara tersebut dengan
dikesempatan yang sama Tanti Herawati selaku Ketua DPD PSI Kota Bekasi, menyampaikan kepada wartawan sebagai keterangan pers bahwa acara hari ini menyesuaikan jadwal kampanye akbar yang diberikan KPU karena PSI di seluruh Indonesia punya jadwal masing masing untuk Kampanye Akbar.

Pos terkait