Lanal Dumai Gelar Gerakan Mako dan Komplek TNI AL Tertib, Bersih dan Rapi

GAYABEKASI.ID l TNI AL, Dumai,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai menggelar aksi Gerakan Mako, Komplek TNI AL Bersih, Tertib dan Rapi (Gempal) yang dilaksanakan di dua tempat antara lain di Komplek TNI AL Patimura Lanal Dumai dan Dermaga TNI Bangsal Aceh Dumai, Jalan Sidodadi, Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Jum’at (26/01/2024).

Aksi bersih-bersih tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun yang diikuti secara daring secara serentak di jajaran Koarmada RI yang terpusat dari Danau Sagoro Kodamar Jakarta Utara yang dipimpin oleh Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., M.Tr. Opsla.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Gempal serentak tersebut dilaksanakan guna menciptakan lingkungan Kompleks TNI AL yang Bersih, Tertib dan Rapi, tentunya nyaman ditempati prajurit TNI AL, khususnys Prajurit Lanal Dumai,” ujar Danlanal Dumai.

Turut hadir pada acara tersebut, Palaksa Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H., Paspotmar Mayor Laut (PM) Efendi Samosir, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Dumai yang bertempat tinggal di Komplek TNI AL Lanal Dumai dan Saka Bahari Binaan Lanal Dumai.


(Pen Lanal Dumai)

Pos terkait