Lisda Rawdha Hendra Joni Adalah Sosok yang Tidak Asing Lagi Bagi Masyarakat dan Jadi Tumpuan Harapan Masyarakat Pessel

GAYABEKASI.ID || PAINAN — Lisda Rawdha Hendrajoni masih menjadi tumpuan harapan masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan, dikarenakan keberadaanya di senayan memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat setempat.

“kami berharap dan berjuang mensosialisasikan buk lisda ke berbagai dunsanak, karib kerabat hingga di lingkungan kami, agar beliau kembali bisa mewakili kami di senayan,” ucap. Salah seorang masyarakat setempat yang namanya tidak mau disebutkan kepada awak media ini. Rabu 09/01 di Painan.

Selama ini masyarakat, tambahnya tidak begitu mengetahui, merasakan akan keberadaan dan fungsi dari seorang anggota DPR-RI, sehingga, dengan terpilihnya lisda Rawdha hendrajoni ke senayan ternyata banyak program yang bisa di nikmati oleh masyarakat.

“kami sebagai masyarakat mengucapkan terima kasih banyak, yang telah memberikan kami pemahaman tentang pengaruh dan kinerja dari seorang anggota DPR-RI, “ulasnya.

Senada dengan masyarakat lainnya, arneti (48) juga mengharapkan hal yang sama, sehingga mampu kembali menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat yang membutuhkan.

“beliau dulu banyak menambah penerima bansos, PKH sewaktu di komisi IIX kemarin beliau pindah ke komisi X, beliau sudah membantu anak-anak kami mendapatkan program Pemerintah Indonesia Pintar (PIP),” tambahnya.

Ia sebagai masyarakat lainnya mengaku sangat merasakan keberadaan lisda Hendrajoni selama menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

Pos terkait