Resimen Taruna Akademi Militer Rayakan Natal Dengan Hikmat dan Penuh Kebahagiaan

GAYABEKASI.ID l MAGELANG, 6 Januari 2024 – Komandan Resimen Taruna Akademi Militer Brigjen TNI Dwi Sasongko, S.E., M.H., dan keluarga besar Akademi Militer melaksanakan perayaan Natal dengan khidmat dan penuh kebahagiaan pada hari Jum’at, 5 Januari 2024. Acara berlangsung di Gedung Sumartal Akmil Magelang.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, perayaan Natal menjadi momentum yang istimewa bagi para Taruna/Taruni dan seluruh organik Akademi Militer bagi yang beragama Kristen. Acara ini merupakan bentuk kebersamaan dan keakraban di antara keluarga besar Akademi Militer.

Bacaan Lainnya

Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB ini dipandu oleh Bapak Pendeta Pembantu Mayor Chb Pdp. Sukardhi, S.Kom., M.P.d. yang juga turut menyemarakkan malam dengan melibatkan para Taruna/Taruni dalam rangkaian kegiatan Natal yang penuh makna. Lagu malam Kudus, renungan Natal, lagu pujian Natal, dan do’a syafaat menjadi bagian dari perayaan yang sarat makna keagamaan ini.

Pendeta Pembantu Sukardhi dengan penuh semangat mengarahkan para Taruna/Taruni dan organik Akademi Militer dalam menyanyikan lagu-lagu rohani serta mengambil bagian dalam renungan Natal dan do’a Syafaat. Semua kegiatan dilaksanakan sesuai dengan tata tertib dan aturan yang berlaku, menciptakan suasana yang khusyuk dan penuh keberkahan.

“Perayaan Natal ini menjadi momentum untuk kita semua merenung, bersyukur, dan memperkuat kebersamaan di Akademi Militer. Semoga kehangatan Natal ini juga membawa berkah dan kedamaian bagi kita semua,” tegas Brigjen TNI Dwi Sasongko, S.E., M.H., dalam sambutannya.

Perayaan Natal di Akademi Militer bukan hanya sebagai suatu tradisi, namun juga sebagai wujud nyata dari pluralitas dan kerukunan antarwarga Akademi Militer. Dengan merayakan Natal bersama, diharapkan semangat kebersamaan dan gotong royong semakin menguat di lingkungan ini.

Akademi Militer mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh warga Akademi Militer dan keluarga besar TNI yang merayakan. Semoga semangat Natal membawa kebahagiaan, kedamaian, dan keberkahan bagi kita semua.


Pos terkait