Kas Daerah Minus (Depisit) ASN di Agam Menjerit Dana TPP, BBM dan Perjalanan Dinas Belum Dibayarkan

Lebih lanjut Bj Rahmat mengatakan dalam pemantau kami sebagai Kontrol Sosial dalam kurun waktu tahun 2023 ini sudah dua kali kejadian serupa, bahwa Kas Daerah minus ( Depisit). Apakah ini contoh Agam akan lebih maju, untuk kedepannya jangankan masyarakat yang merasakan sulitnya ekonomi pada saat ini, dari pihak ASN yang di urus Negara/ Pemkab Agam pun ikut merasakan ditambah dana TPP yang mereka harapkan juga tersendat- sendat pencairanya dari Pemkab Agam.

Menurutnya dimasa kepemimpinan sekarang lah terjadi Kas Daerah terjadi minus, sehingga ASN pun ikut menjerit. 

Jika hal ini tidak segera disikapi oleh bupati Agam. Dengan sendirinya kepercayaan publik akan memudar seiring berjalannya waktu. ditambah lagi pada saat ini ditahun politik seharusnya bupati Agam Andri Warman harus menjaga marwahnya dan kalau perlu tegas terhadap bawahannya.

Kita yakin ketegasan bupati agam Andri warman terhadap bawahannya akan berdampak positif terhadap kepemimpinannya. Namun jika hanya berdiam diri, masa kehancuran sudah diambang mata ucapnya.

Jika disuatu pemerintahan muncul permasalahan setiap sudutnya, sudah berarti publik tidak lagi mempercayai pemimpinnya. Bupati Agam harus cepat tanggap itu ungkapnya.


Sumber : Tim LSM Garnas, Sumbar.

Pos terkait