Sah Terpilih dalam Musyda, Pasangan Suami-Isteri Nahkodai PDPM-PDNA Banyumas Periode 2023-2026

Setelah melalui proses perdebatan yang cukup alot dan panjang hingga larut malam, akhirnya pada hari ahad pagi hari, diumumkan bahwa kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah Daerah Banyumas periode 2023-2026 diamanahkan kepada Subhan Purno Aji sebagai Ketua didampingi oleh Syarif Hidayat sebagai sekretaris dan Mulkan Putra S, SE sebagai Bendahara.

Sementara itu, kepemimpinan Nasyiatul Aisyiyah diamanahkan kepada Dyah Pipit Ariyani, S.Sos.I sebagai ketua didampingi oleh Eka Widiyanti, M.Pd sebagai sekretaris dan Sugiarti, S.Pd. AUD sebagai Bendahara, imbuh Azhar Syukri Romadlon.

Ketua PDNA Banyumas periode 2020-2023, Hj. Indri Krisnawati, S.Sos.I menjelaskan Musyda tersebut dibuka oleh Ketua PDM Banyumas, KH. Drs. Djohar AS, M.Pd dengan ditandai pemukulan gong oleh Ketua PDM Banyumas dan Ketua PWPM Jawa Tengah (Abdul Ghofar Ismail, MM) yang kemudian dilanjutkan pengajian oleh Ketua PWM Jawa Tengah, KH. Dr. Tafsir, M.Ag.

Pembukaan musyda PDPM-PDNA Banyumas yang sangat meriah yang dilaksakan pada sabtu malam pukul 20.00 WIB tersebut dihadiri oleh PJ Bupati Banyumas, Kapolresta, Dandim, Ketua PWM Jawa Tengah, Ketua PWPM, Ketua PWNA, Ketua PDM Banyumas

Beserta pleno, Ketua PDA Banyumas beserta pleno, GP Ansor, Fatayat dan Banser Banyumas, Baznas dan LazisMu Banyumas serta para sesepuh Muhammadiyah dan alumni Pemuda Muhammadiyah-NA Banyumas.


Sumber : Ustadz Tarqum Aziz-JurnalisMu.

Pos terkait