Sungguh Malang Nasib Pekerja Pembangunan Solar Cell di 13 Pusat Kegiatan Masyarakat, Sakit Butuh Dana Berobat Upah Tidak Kunjung Dibayarkan

Menurutnya, beberapa pekan sebelumnya Ia sempat ditelepon dan kemudian duduk bersama dengan orang suruhan sekaligus orang dekat bupati setempat.

Guna mencarikan solusi atas upah pekerja yang belum dibayarkan oleh Toni Mardianto yang notabene adik kandung dari bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar.

“berjanji dalam bulan ini akan dibayarkan separuh dari upah yang tidak dibayarkan, Dan selebihnya akan dibayarkan pada bulan desember, tapi hingga akhir bulan ini belum ada kabar berita akankah dibayarkan atau tidak, hanya saja mendapatkan jawaban tunggu Dan tunggu saja,”ulasnya.

Pada kesempatan itu, Ia mengakui jikalau saat ini Ia dan keluarganya sudah dikejar- kejar pekerja yang menuntut gajinya untuk dibayarkan.

“Tapi, apa yang mau saya berikan, semua harta benda saya sudah saya just untuk menutupi gaji pekerja saya, tapi tidak juga lunas, saya sudah bangkrut gara-gara upah tidak dibayarkan ini, “tutupnya.

Pos terkait