Qobilah HW PPM MBS Bumiayu Persembahkan 8 Piala Dalam Jambore HW Se-Brebes Selatan Tahun 2023

Peserta dalam kegiatan ini mencapai 1100 orang yang terdiri dari pandu tingkat Athfal SD/MI, pengenal SMP/MTs, hingga penghela SMK/SMA/MA.

Kegiatan ini melibatkan berbagai unsur dalam pemerintahan dan organisasi di wilayah Bumiayu dan Brebes Selatan, termasuk Pemerintahan Desa Pruwatan, Bumdes Pruwatan, PDM Brebes, Majelis Dikdasmen dan PNF PDM Brebes, MPK PDM Brebes, PCM Bumiayu,

Majelis Dikdasmen dan PNF PCM Bumiayu, PCA Bumiayu, PRM Pruwatan, Kwarda HW Brebes, Kwarcab HW Bumiayu, DSD Kabupaten Brebes, DSW Jateng, BPBD Kabupaten Brebes, Kokam Cabang Bumiayu, Koramil Bumiayu, dan pelatih pembaris Brebes, jelas Ramanda Teguh, Ketua Kwarcab Bumiayu.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan suasana perkemahan yang menyenangkan, sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi para pandu Hizbul Wathan (HW) di wilayah Brebes Selatan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang sarana pengkaderan melalui kegiatan kepanduan, membentuk karakter dan kepemimpinan yang tangguh pada generasi muda”, tambah Ramanda Teguh.


Sumber : Ustadz Tarqum Aziz-MPI PCM Bumiayu.

Pos terkait