Lanal Dumai Kenalkan Tugas Kepada 9 Prajurit Remaja Melalui Tradisi Orientasi

GAYABEKASI.ID l Hal TNI AL, Dumai,- Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun, diwakili Palaksa Letkol Laut (PM) Priatno S.H.,M.H., memimpin Upacara Pembukaan Orientasi dan OJT (On Job Tranning) Bintara dan Tamtama Remaja Lanal Dumai Tahun 2023 dengan jumlah 9 orang terdiri dari Bintara Remaja (Baja) 5 orang dan Tamtama Remaja (Taja) 4 orang. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso No. 1, Kota Dumai, Senin (30/10/2023).

Dalam amanat Komandan Lanal Dumai yang sampaikan oleh Palaksa menyampaikan bahwa kegiatan orientasi satuan merupakan tradisi yang wajib dilaksanakan prajurit remaja guna membentuk karakter dan jati diri prajurit TNI Angkatan Laut sebagai prajurit profesional yang menjunjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Bacaan Lainnya

Setelah diawali kegiatan upacara pembukaan, dilanjutkan orientasi pengenalan Mako Lanal Dumai oleh Pembina. Kemudian dilanjutkan Orientasi keluar Mako Lanal Dumai dengan Pengenalan Instansi yang ada di Kota Dumai meliputi, Kantor Imigrasi, Kantor

Kesehatan Pelabuhan, Dermaga A, B, C Pelindo, Kantor Pomal, Satkom, Kediaman Danlanal, Kediaman Palaksa, Kediaman Pasintel, Mess Bintara dan Tamtama, Polres Dumai, Kodim Dumai, Kantor Pelindo, dan RSUD Kota Dumai.

(Pen Lanal Dumai)


Pos terkait