Turnamen Futsal Piala Kejuaraan Kalibaru Cup SeKelurahan Kalibaru Usia 16

GAYABEKASI.ID l Kota Bekasi- – Turnamen sepak bola putsal menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh para pemain dan penggemar olahraga.namun saat ini turnamen tingkat RW se kelurahan kalibaru yang berlangsung digelar di Danau Indah Kalibaru. Minggu (22/10/2023)

Ketua panitia turnamen Gilang Febriawan mengatakan diadakan nya turnamen Futsal tersebut dengan melibatkan beberapa tim dari 8 RW yang ikut hanya 10 tim pemain dengan mengirim 2 tim dari satu RW untuk ikut dalam pertandingan hari ini.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 10 tim yang akan bertanding dengan sistem gugur merebutkan Piala Juara Kalibaru Cup bergilir Lurah antar tingkat RW se- kelurahan Kalibaru 2023.

“Jadi kita melakukan turnamen ini untuk mencari regenerasi. Nah makanya ini diadakan Untuk usia 16 tahun guna mencari bibit bibit yang nantinya akan kesiapan main di tingkat kota,” Katanya

Lebih lanjut,Gilang menjelaskan Walaupun kali pertama turnamen yang selenggarakan olehnya cukup antusias peserta yang ikut bertanding hari ini dari RW 2-3 -5 -6-7-8-9 dan 12. Dia berharap adanya turnamen terus terjalin silaturahmi antar tingkat RW kelurahan kalibaru ke tingkat Kota.

“Semoga anak – anak muda ini semakin mengedepankan dunia olahraga. lebih unggul lagi dalam belajar tentang pesepak bolaannya, dan bisa Ke tingkat Kota,”ujar Ketua panitia Gilang Febriawan

Hal itu juga ditanggapi salah satu pelatih Futsal RW 02 Prian Prasto, bahwa ketidak beruntungannya menelan kekalahan terhadap lawannya hingga Skor 4-3 di detik-detik terakhir diri nya menilai masih banyak kekurangan terhadap timnya dalam bermain.

“Untuk bermain Cukup baik lah, mungkin kurang beruntung,dan pengalaman sehingga masih banyak kekurangan kekurangan dalam bermain tadi, ketika berhadapan dengan tim lawan .Tentu ini akan menjadi bahan evaluasi ke depannya,” Kata pelatih Prian Prasto

Sementara indrawan Ayip Rosidi penasihat karang taruna Kecamatan Medan Satria mengatakan pihaknya mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut yang di lakukan panitia dalam rangka ajang silaturahmi.

“Yang pertama silaturahmi, menjunjung sportifitas Turnamen sepak bola putsal ini telah menjadi bagian integral dari dunia olahraga saat ini, Permainan ini menawarkan pengalaman yang berbeda dan menarik baik bagi pemain maupun penggemar,” Ucapnya

Menurutnya, Dengan format permainan yang cepat, teknik individu yang ditekankan, dan semangat persaingan yang tinggi, turnamen sepak bola putsal terus menarik minat orang-orang dari berbagai kalangan.

“Semoga kedepannya terus dilakukan kegiatan kegiatan yang positif ini. Tentu dapat meningkatkan daya minat bagi generasi muda untuk berolahraga,” Pungkasnya

Kegiatan tampak di hadiri oleh Pemuda pemudi karang taruna melati Raya, kelurahan, kecamatan, adapun turnamen tersebut dibuka oleh Lurah Kalibaru.

(Imron R)


Pos terkait