Muhammadiyah dan Aisyiyah Ranting Menggala Sukses Gelar Musyawarah Ranting

Musyran yang dilaksanakan pada malam ahad/sabtu malam, 14 Oktober 2023 dimulai ba’da maghrib hingga pukul 23.30 WIB tersebut berlangsung hikmat dan meriah.
Musyran yang mengusung tema “Memajukan Menggala Mencerahkan Semesta” dibuka langsung Ketua PCM Bumiayu, Drs.H.Sukmono dan diikuti oleh 160 peserta.

Ketua terpilih PRM Sudarjo dalam pidato sambutannya menyampaikan rasa syukur atas amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi Muhammadiyah Ranting Menggala.

“Terima kasih kepada seluruh warga Muhammadiyah atas segala kebersamaan serta kepercayaannya kepada saya untuk kembali mengemban amanah sebagai Ketua PRM Menggala. Semoga Muhammadiyah dan Aisyiyah ke depan akan mangkin solid dalam menjaga dan mengembangkan dakwah Muhammadiyah yang berkemajuan”.
Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bumiayu, Drs.H.Sukmono

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musyawarah Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Menggala adalah Musyran kedua yang digelar di wilayah PCM Bumiayu setelah ranting Langkap.

“Ini adalah Musyran kedua dalam PCM Bumiayu setelah ranting Langkap dan sangat istimewa karena musyran kedua malam hari ini dan musyran yang pertama juga di adakan oleh dua ranting di Desa Langkap,” tegasnya.

Pos terkait