Tingkatkan Patroli Skala Besar, Polwan Polres Metro Bekasi Kota Turut Aktif Dalam Kegiatan Patroli Cipta Kondisi dan OKJ

GAYABEKASI.ID l BEKASI – Dalam rangka memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat Kota Bekasi, menjelang pelaksanaan operasi Mantap Brata Jaya 2021 Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan KRYD dengan Patroli Skala Besar dan Operasi Kejahatan Jalanan, Minggu (15/10/2023) mulai pukul 01.00 wib.

Kegiatan Patroli Skala Besar Polres Metro Bekasi Kota selain dilaksanakan oleh piket fungsi seperti Satreskrim, Satmapta, Satresnarkoba, Satintelkam juga hadir dari tim Polwan Polres Metro Bekasi Kota.

Bacaan Lainnya

Polwan Polres Metro Bekasi Kota hadir dalam Patroli skala besar dengan Pakor Polwan AKP Puji Astuti didampingi perwira Iptu N.Komariyah dan Ipda Sriwati dengan personil diantaranya Aitu Affine l H, Aiptu Kuwati Asih, Aipda Deni Janita, Mini Purnama, Briptu Bhekti Waasi dan Briptu Rural Aisa.

Apel kesiapan dilaksanakan di Mapolres Metro Bekasi Kota dengan bergabung seluruh anggota Polres yang dilibatkan dalam patroli skala besar dalam Cipkon dan OKJ.

Dalam pelaksanaan operasi dengan melakukan patroli di wilayah Polres Metro Bekasi Kota, patroli Polwan Polres Metro Bekasi Kota menyasar dan membubarkan disinyalir akan melakukan balap liar salah satunya di jalan cut mutia Bekasi Timur.

Kegiatan Patroli dialogis yang dipimpin AKP Puji Astuti dan tim juga dilakukan salah satunya di jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan dengan memberikan himbauan secara humanis kepada warga yang sedang berkumpul di punggir jalan agar segara membubarkan diri ke rumah masing masing untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kejahatan dan hal yang tidak di inginkan.


Pos terkait