Pemkot dan PMI Bukittinggi Lakukan Jalan Sehat dalam Rangka HUT PMI ke 78

“Mari kita pertahankan dan tingkatkan ini. Mari menebar kebaikan. Kami atas nama PMI Sumbar mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemko Bukittinggi. Terima kasih juga pada relawan yang telah menolong dengan sepenuh hati,” ujar mantan Bupati Agam dua periode itu.

Sementara itu, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, PMI merupakan organisasi kemanusiaan yang terpusat dan memiliki peran penting bagi kelangsungan hidup masyarakat, khususnya dalam menyediakan kebutuhan darah.

“Kami berharap setelah jalan sehat, peserta dan masyarakat Bukittinggi mendonorkan darahnya. Kita Bukittinggi sudah nyatakan membantu sepenuh hati. Selamat HUT PMI ke 78. Salam kemanusiaan. Terimakasih Palang Merah Indonesia yang telah hadir dan siap menolong jiwa-jiwa rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Jalan sehat kemanusiaan, dimulai dari Lapangan Kantin, menuju Panorama, Jam Gadang dan kembali finish di Lapangan Kantin. Setelah itu dilaksanakan kegiatan sosial donor darah. Bahkan, dalam kegiatan sosial ini, juga disediakan door prize.(*).


Pos terkait