Pasi Ter Kodim 0506/Tgr Pimpin Apel Pagi Dan Olahraga Bersama

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya.Tangerang – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, puluhan anggota Kodim 0506/Tgr melaksanakan apel pagi dilanjutkan olahraga bersama dipimpin Pasi Ter Kodim 0506/Tgr Mayor Inf Tubagus Abdul Halim, Jumat (22/9/2023).

Sebelum melaksanaan olahraga jalan sehat, seluruh anggota Kodim 0506/Tgr terlebih dahulu melakukan pengecekan pada apel pagi, dilanjutkan senam pemanasan dan peregangan.

Bacaan Lainnya

Dalam apel pagi pengecekan Pasi Ter Mayor Inf Tubagus Abdul Halim menyampaikan bahwa olahraga yang dilaksanakan hari ini sesuai dengan arahan dari Komando Atas yang mana kita diwajibkan melaksanakan olahraga rutin selama 1 jam setiap hari.

“Selain menyehatkan, olahraga ini juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota,” ujarnya.

Ditambahkannya, ada banyak manfaat olah raga ini. Di antaranya menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan tentunya untuk menjaga kesehatan jasmani.

“Bagi prajurit TNI, merupakan suatu keharusan memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Salah satu mendapatkan kesehatan adalah dengan olahraga.

Dengan ayunan kaki dan tangan yang bersama-sama, cucuran keringat yang membasahi baju olahraga, seluruh anggota Kodim 0506/Tgr terlihat kompak dan semangat, sebelum melaksanakan tugas rutinitas nya masing –masing,”ucapnya.


Pos terkait