Danlanal Bintan Didampingi Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Laksanakan Kunker Ke Yayasan TK Hang Tuah 03 Batam di Belakang Padang

GAYABEKASI.ID | TNI AL, Bintan,- Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., dan Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Tika Gita Muharam, melaksanakan kunjungan kerja ke TK Hang Tuah 03 Batam dalam rangka rangkaian kegiatan HUT TNI Angkatan Laut ke-78 tahun 2023. Kedatangannya disambut langsung oleh Kepala Sekolah TK Hang Tuah 03 Batam di Belakang Padang Ibu Triana Rina Susanti dan para guru, Sabtu (16/09/2023).

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bintan berharap bahwa kedepannya anak-anak didik di TK Hang Tuah 03 Batam ini bisa menjadi anak yang sholeh dan sholehah sehingga menjadi kebanggaan bagi orang tuanya. TK Hang Tuah yang dimiliki Lanal Bintan yang ada di Belakang

Bacaan Lainnya

Padang Batam saat ini sudah berjalan sangat baik. Kami mewakili TNI AL mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan para guru yang saat ini telah terut serta menjaga dan membesarkan Yayasan Hang Tuah yang ada di Belakang Padang.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut, Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Eko Adi Susanto, Pasintel Lanal Bintan Mayor Laut (P) Mugiyono, Paspotmar Lanal Bintan Mayor Mar Yuda Bakti, Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Tika Gita Muharam dan Pengurus Cabang 5 Korcab IV DJA I.


(Pen Lanal Bintan)

Pos terkait