Sesepuh Pasar Induk Cibitung Dukung Capres Anies Baswedan Dan Caleg PKS Teti Lestari Dapil Cibitung, Cikarang Barat

GAYABEKASI.ID | BEKASI – Sesepuh pedagang Pasar Induk Cibitung, H. Jojo mendukung pencalonan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia periode tahun 2024-2029 dan siap memenangkan Teti Lestari, calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat nomor urut 5. 

Dukungan H. Jojo disampaikan melalui video berdurasi 10 detik di sebuah gudang pertokoan Pasar Induk Cibitung, Jumat (15/09/2023). Video tersebut viral di media sosial dan mendapat respon positif dari warganet. 

Bacaan Lainnya

H. Jojo pun mengungkapkan alasan sederhana memilih bakal capres Anies Baswedan dibanding bacapres lainnya.

“Kami memilih pak Anies Baswedan karena menginginkan adanya perubahan yang lebih baik dan ditambah pada pemerintahan saat ini selama dua periode keadaan Indonesia malah memprihatinan, rakyat tak juga sejahtera, KKN semakin parah dan penegakan hukum bobrok, semua lembaga negara sepertinya tunduk pada Istana,” ucap H. Jojo.

Adapun terhadap caleg PKS Teti Lestari, lanjut H. Jojo, pedagang telah cukup merasakan peran secara dialogis dalam mengatasi beberapa persoalan pedagang pasar.

“Bagi pedagang pasar Induk Cibitung, peran ibu Teti Lestari melalui suaminya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sebelum nyaleg pun, sudah sering membantu pedagang tanpa pamrih,” ungkap H. Jojo. 

Teti Lestari, lanjutnya, juga paham dan mengerti apa saja keinginan para pedagang di pasar. 

Terlebih, Teti Lestari juga merupakan keluarga besar pedagang pasar dari keluarga besarnya H. Abdul Malik di Pasar Warungbongkok Cikarang Barat.

“Semua sesepuh pasar sudah diinfokan untuk membantu suara ibu Teti Lestari, caleg dari PKS yang akan mewakili masyarakat Cibitung dan Cikarang Barat di DPRD Kabupaten Bekasi nomor urut 5 dan Insya Allah para ketua DKM, para ustadz yang saya kenal di setiap DKM sudah diminta bantuan nya juga, Insya Allah pada waktunya terbukti,” harap H. Jojo memberi semangat. (Doni)


Pos terkait