Polres Metro Bekasi Kota Bersama Tiga Pilar Kota Bekasi Gelar Pertandingan Sepak Bola

GAYABEKASI.ID | BEKASI – Jaga kekompakan dan Sinergitas 3 Pilar Kota Bekasi menggelar kegiatan olah raga bersama yang diisi dengan pertandingan sepakbola sistem trofeo setengah babak di lapangan Stadion Patriot Chandra Baga, Kota Bekasi, Jumat (15/9/2023) sore.

3 Tim yang bertanding, Tim sepak bola Polres Metro Bekasi Kota, tim Kodim 0507 Bekasi dan tim Pemkot Bekasi akan bertanding sistim satu babak.

Bacaan Lainnya

Pertandingan pertama antara Tim Polres Metro Bekasi kota dengan Tim Kodim 0507 Bekasi. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani tampil memimpin Tim bola Polres Metro Bekasi Kota dan Dandim 0507 Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait memimpin tim Kodim 0507 Bekasi dengan akhir pertandingan dimenangkan Tim Polres Metro Bekasi Kota skor 6 – 0 atas Tim Kodim 0507 Bekasi.

Pada pertandingan kedua, kembali Tim Polres Metro Bekasi Kota melawan tim Pemkot Bekasi yang akhirnya berakhir dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan tim Pemerintah Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat pertandingan tidak bisa tampil berhubungan ada gangguan pada kaki Wali Kota.

Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran, menjalin kekompakan dan solidaritas 3 Pila, instansi Polres Metri Bekasi Kota, Kodim 0507 Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan pertumbuhan ekonomi serta memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat di wilayah Kota Bekasi.

Sebagai cabang sepakbola memang menjadi primadona masyarakat Indonesia yang masuk di semua kalangan dan semua umur mur dan pertandingan antar 3 Pilar Kota Bekasi menjadi momen jika sepak bola olah raga tim yang menjaga kekompakan.


Pos terkait