Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Kegiatan Penutupan Latnis dan Latja Serdik SIP Tahun 2023 di Polres Metro Bekasi Kota

GAYABEKASI.ID | Kota Bekasi — Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, memimpin kegiatan penutupan pelaksanaan Latihan Kerja (Latja) dan Latihan Fungsi Teknis (Latnis) Siswa (Peserta Didik) Serdik Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 52 Tahun 2023 yang dilaksanakan mulai tanggal 16 September 2023 bertempat di di Aula Mapolres lantai 7, Jl. Pangeran Jayakarta Kota Bekasi, Kamis (14/09/23).

Diketahui Sebanyak 48 Siswa Serdik SIP Setukpa terdiri dari 46 Polki dan 2 Polwan mengikuti Latihan Teknis (Latnis) dan Latihan Kerja (Latja) Tahun Anggaran 2023 di Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jajaran dan pada hari ini akan kembali Kekesatrian Setukpa Polri tempat pendidikan calon perwira pertama di Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara penutupan Wakapolres AKBP Dany Aryanda, S.I.K., bersama para PJU Polres Metro Bekasi Kota beserta Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Kepada Media, Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M mengatakan kegiatan Siswa SIP dalam latja dan latnis adalah melaksanakan implemtasi manajerial ke Polsekan.

“Beberapa yang menjadi target Latja dan Latnis adalah manajemen operasional yang ada di Polsek, baik itu operasional maupun manajerial di Polsek yang ada di wilayah polres Bekasi kota,” ujar Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani.

Kapolres juga menuturkan bahwa kegiatan Latja dan Latnis oleh para siswa SIP selama 3 pekan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan para siswa dapat mendapatkan apa sasaran atau target dari latihan kerja dan latihan teknis ini,” imbuhnya.

Kapolres dalam kesempatan tersebut memberikan pesan kepada Siswa SIP yang baru menyelesaikan Latihan Teknis (Latnis) dan Latihan Kerja (Latja) Tahun Anggaran 2023 di Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jajaran agar mengedepankan pelayanan kepada masyarakat nantinya setelah dilantik menjadi perwira Polri dan pemimpin kedepannya.

“Pesan kami kepada adik-adik yang akan dilantik nanti pada tanggal 4 Oktober, jadilah anggota polri yang lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dan disukai oleh masyarakat,” pesan Kapolres kepada para siswa.

“Saat ini pola pikir dan pola kerja harus semakin berubah disesuaikan dengan tantangan tugas yang semakin berat,” pungkasnya.


Pos terkait