Walikota Erman Safar Bersama Anggota DPRD Bukittinggi Salurkan Bantuan Pokir kepada Masyarakat

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI — Pemerintah Kota bersama Anggota DPRD Bukittinggi, Shabirin Rachmat, serahkan bantuan kepada warga RW 1 kelurahan Kubu Gulai Bancah yang tergabung dalam kelompok Usaha Bersama (KUBE) Anggrek dan KUBE  Anggrek 2, diserahkan secara simbolis, Jum’at (1/9/2023) di kawasan Taman Makam Pahlawan, Gulaibancah.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mendukung upaya dari Shabirin Rachmat untuk menggelontorkan dana pokir kepada peningkatan ekonomi masyarakat.

Wako menambahkan, kegiatan penyaluran bantuan ini sejalan dengan program pemerintah kota dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. Kegiatan ini perlu didukung agar program ini mampu berdampak pada pemerataan ekonomi di wilayah Bukittinggi kedepannya.

Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Shabirin Rachmat, menjelaskan, bantuan untuk warga ini berasal dari dana pokirnya selaku anggota dewan yang diberikan berupa 76 tabung gas 3 kg untuk Kube Anggrek dan satu unit Bentor untuk kube anggrek 2, jelas Shabirin Rachmat. (*).


Pos terkait