Netralitas PNS/ASN Kabupaten Agam di Uji Pada PILPRES 2024 yang Akan Datang

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM — Menhan Prabowo Beri Bantuan 20 Unit Ambulance untuk ranah Minang. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam kunjungan kerjanya ke Sumatra Barat, Sabtu (29/4/2023),

“Menyerahkan bantuan 20 unit mobil ambulance untuk 19 RSUD Kabupaten/Kota dan RSUP M Djamil Kota Padang, yang secara simbolis diterima Bupati Tanah Datar Eka Putra di Istano Basa Pagaruyung. Ambulance tersebut merupakan pemberian dari Yayasan Prabowo Subianto.

“Berdasarkan pantauan Tim LSM Garuda Nasional DPW Sumbar dilapangan, Kita selaku masyarakat kabupaten agam umumnya dan masyarakat Lubuk Basung khususnya, sangat berterimakasih kepada Bapak Menhan Prabowo Subianto yang telah memberikan bantuan/hibah satu (1) unit mobil Ambulance untuk RSUD Lubuk Basung Kabupaten Agam dari Yayasan Prabowo Subianto.

Namun pemberian dalam bentuk hibah tersebut tidak semestinya Pemda Kabupaten Agam menerimanya, karena RSUD Lubuk Basung adalah RS Pemerintah, disini Netralitas PNS/ASN Kabupaten Agam diuji pada Pilpres 2024 mendatang.

Seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa Bapak Prabowo Subianto adalah salah satu Calon Presiden pada Pemilu Presiden (Pilpres) tahun 2024 yang akan datang.

“Saat dimintai tanggapan dari Ketua LSM Garuda Nasional DPW Sumbar Rahmatsyah atau yang akrab disapa Bj.Rahmat mengatakan alangkah bijaknya Pemda Agam, jika bantuan/ hibah tersebut di berikan ke RS / Klinik Swasta atau Panti Asuhan, karena bantuan berasal dari Yayasan Prabowo Subianto, bukan dari Kementerian Pertahanan RI, masyakat bisa bertanggapan lain ada apa dibalik bantuan ini, karena pada saat ini akan memasuki masa pemilu, “ungkap nya.


Sumber : Tim publikasi LSM Garnas, Sumbar

Pos terkait