Pimpinan Cabang Aisyiyah Bumiayu Brebes Periode 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

GAYABEKASI.ID || BREBES — Pimpinan Cabang Aisyiyah Bumiayu Brebes periode 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Brebes di Pesantren Modern MBS Bumiayu, Sabtu (2/9/2023).

Acara pengukuhan Pimpinan Cabang Aisyiyah Bumiayu diawali pembacaan SK oleh Wakil Sekretaris Pimpinan Daerah Aisyiyah Brebes, Naely Inayati, S.Pd dilanjutkan pengukuhan oleh Wakil Ketua III, Sri Gunarsih, S.Pd.

Adapun Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Bumiayu Brebes periode 2022-2027 yang dikukuhkan adalah Siti Khasanah, S.Pd (Ketua), Dra. Eni Wihayati (Sekretaris), Dhiana Wijayanti, SE (Wakil Sekretaris), Titin Fatimah, S.Pd (Bendahara), Nurotul Aen, S.Pd., AUD (Wakil Bendahara), Siti Eviatun Amanah, S.Ag, S.Pd

(Wakil Ketua I Bidang Ekonomi, Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial), Ani Sofiati, S.Ag (Wakil Ketua II Bidang Dikdasmen PAUD, Pembinaan Kader dan Tabligh), Lely Usriyah (Ketua Majelis Tabligh), Indah Retnowati, M.Pd (Ketua Majelis Dikdasmen dan PAUD), Sri Havini Muria (Ketua Majelis Kesejahteraan Sosial), Silvia Agustina, S.Ag (Ketua Majelis Pembinaan Kader), dan Yenaris Eriyaningsih, S.Pd (Ketua Majelis Kesehatan).

Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Bumiayu, Siti Khasanah, S.Pd dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Aisyiyah Cabang Bumiayu, alhamdulillah telah memiliki sebanyak 24 ranting dengan amal usaha Klinik Pratama Aisyiyah, dan beberapa TK serta PAUD yang tersebar di beberapa ranting.

“Alhamdulillah pada hari yang berbahagia ini, kami Pimpinan Cabang Aisyiyah Bumiayu telah resmi dikukuhkan oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Brebes bersama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bumiayu. Ini menjadi langkah awal kami untuk memulai berkiprah dan berhikmat dalam gerakan dakwah kaum ibu-ibu menuju dakwah pemberdayaan kaum Hawa yang berkemajuan”.

Kepala SD Muhammadiyah Bumiayu, Diati Kusdiati, S.Ag., S.Pd menaruh harapan besar dengan dikukuhkannya Pimpinan Cabang Aisyiyah Bumiayu Brebes periode 2022-2027 untuk menjadi mitra kerja dalam memajukan amal usaha persyarikatan yang telah ada.

Pos terkait