Danjen Akademi TNI kunjungi Stand Akademi Militer Dalam Event The Canisius Education Fair 2023

GAYABEKASI.ID | Magelang,akmil.ac.id
Komandan Jenderal Akademi TNI Letjen TNI Dr. Teguh Arief I, S.E., M.M. mengunjungi Stand Pameran Akademi Militer dalam event The Canisius Education Fair 2023 yang digelar Sekolah Menengah Kolese Konisius di Jl. Menteng Raya No.64, Jakarta Pusat, Minggu 3 September 2023.

Kunjungan Danjen Akademi TNI ini disambut dengan hangat oleh para Taruna/ Taruni Akmil, yaitu Sermadatar Wildan Rizqi, Sermadatar M.J. Samosir, Sertar Aurelia Rhema Caroline Purba, dan Sertar Tasya Putri Dwivina.

Bacaan Lainnya

Tak hanya mengunjungi Stand Akmil, Danjen Akademi TNI juga memberikan presentasi tentang Akademi TNI di ruang audio visual Sekolah Menengah Kolese Konisius yang dihadiri para pengunjung pameran dengan penuh antusias.

Dalam kesempatan tersebut, Danjen Akademi TNI menekankan bahwa persepsi masyarakat terhadap TNI telah berubah drastis. Sekarang ini, TNI tidak hanya menjadi simbol kekuatan yang ditakuti dan disegani, melainkan juga diundang untuk berpartisipasi dalam kegiatan akademis di universitas-universitas.

Para TNI juga dapat memberikan kuliah, arahan, dan motivasi tentang patriotisme dan nasionalisme kepada mahasiswa, mengubah pandangan bahwa tentara hanya terkait dengan aspek militer semata. Hal ini menunjukkan bahwa TNI berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung kemajuan pendidikan dan semangat kebangsaan di Negara Indonesia tercinta ini.


Pos terkait