Tasyakur Binni’mah Pembangunan Kampus Universitas Kartamulia Purwakarta Dihadiri Bupati Purwakarta

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA – Universitas Kartamulia mengadakan tasyakur binni’mah pembangunan kampus yang bertempat dikampung Pertanian, Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. acara tersebut dilaksanakan pada hari senin tanggal 28 Agustus 2023.

Acara tersebut dihadiri Ketua yayasan Griya Gemintang Husada Rusli bintang, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, beserta para pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Purwakarta, dan dihadiri oleh banyak tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Universitas Kartamulia Purwakarta resmi berdiri berdasarkan SK MENRISTEKDIKTI No. 1041/KPT/1/2019 tertanggal 18 Oktober 2019. Perwakilan Yayasan Dr. Idham mengatakan terkait perizinan pembangunan kampus prosesnya sedang berlangsung dan meminta bantuan kepada Bupati agar prosesnya dapat diselesaikan dengan cepat.

Ketua Yayasan Rusli Bintang dikenal sebagai ‘ayah anak yatim’, Universitas Kartamulia yang didirikan oleh beliau akan memberikan beasiswa untuk warga Kabupaten Purwakarta dan khususnya untuk warga desa Sukatani dan Cibodas

karena berdekatan dengan lokasi di bangunnya kampus, syarat untuk mendapatkan beasiswa kuliah gratis hanya jika memiliki KTP yang sah beralamat di dua desa tersebut dan umumnya untuk warga masyarakat Purwakarta.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Yayasan Griya Gemintang Husada yang telah menghadirkan 1.000 beasiswa bagi anak-anak Purwakarta untuk berkuliah di Universitas Kartamulia”, ujar Anne.

“Dengan adanya beasiswa tersebut Anne Ratna Mustika meminta kepada para Camat dan Kepala Desa untuk turut serta memantau, jangan sampai beasiswa tidak tepat sasaran.

Yang dapat beasiswa harus betul-betul klasifikasinya sesuai dengan yang diharapkan pihak Universitas Kartamulia, terutama bagi anak-anak yang berprestasi namun kemampuan ekonominya untuk kuliah lemah”, jelasnya.(iing)


Pos terkait