Penobatan Titik Susiani Sebagai Pengurus BMPS Provinsi Sumatera Barat

GAYABEKASI.ID || Tepatnya Hari Selasa, tanggal 25 Juli 2023, di aula Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat, terdengar gema suara dengan penuh Hikmad, dan bahagia serta dipadati undangan yang hadir, untuk menyaksikan pelantikan dan pengukuhan pengurus Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) provinsi Sumatera Barat, Periode 2023-2028.

Satu persatu nama dibacakan, dan diharapkan untuk naik di atas pentas, dan berhadapan dengan tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Defi Endri, mengatakan, melihat sosok Titik Susiani memang bagus, bahkan sangat bagus, karena beliau ini memiliki loyalitas, dedikasi yang tinggi, penuh tanggung jawab dari setiap pekerjaan dan amanah yang dilakukannya serta tegas dengan anggota yang dipimpinnya,
Kemudian Titik Susiani memang sangat cerdas, bisa mengambil sikap dan tindakan secara spontan, demikian ujar ketua umum BMPS.

Tak heran dan tak asing lagi bagi seorang Titik Susiani ini baik untuk Kota Padang, atau untuk Provinsi Sumatera Barat, dimana kiprah Titik Susiani ini di bidang pendidikan cukup dikenal, dan cukup dirasakan hasil kerjanya, pungkas Halvian.

Halvian, yang sebagai Sekretaris Umum pun mengakui akan kepiawaian Titik Susiani dalam kancah organisasi yang di gelutinya.
Tugas yang dijabat Titik Susiani, sebagai Ketua I yang membidangi Keorganisasian dan pembinaan anggota

Pos terkait