MAN 1 Koto Bukittinggi Mewakili Sumayera Barat Lomba Guru dan Siswa Berprestasi Tinggkat Nasional

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI — Duta MAN 1 Kota Bukittinggi wakili Sumatera Barat dalam GUSI BERSI Bahasa Arab tingkat Nasional. Hasil lomba guru dan siswa berprestasi (GUSI BERSI) pada babak penyisihan kedua, yang dilaksanakan pada akhir April 2023 yang lalu, telah diumumkan secara Nasional,

Dimana Meri Hayati, S.Ag., guru Bahasa Arab MAN 1 Kota Bukittinggi berkolaborasi dengan Rafael Nawfal Trisnaldy siswa kelas X E2, dari MAN 1 Kota Bukittinggi berhasil wakili Sumatera Barat dalam babak semi final GUSI BERSI 2.0 Bahasa Arab tingkat Nasional.

Bacaan Lainnya

Hal ini berarti Meri dan Rafael merupakan satu-satunya pasangan kolaborasi Guru dan Siswa utusan Sumatera Barat yang lolos ke Stage Semi final dalam GUSI BERSI 2.0 Bahasa Arab.

Perjuangan panjang sudah dilalui oleh peserta GUSI BERSI 2.0 Bahasa Arab, mereka sudah melalui beberapa tahapan kompetisi di ajang Gusi Bersi 2.0 tahun ini, dari babak penyisihan satu, penyisihan dua dan sampai sekarang baru saja melalui babak Semi Final.

Dari 18 orang siswa yang dibimbing oleh guru bahasa arab MAN 1 Kota Bukittinggi, Anas Lbuk, S.Ag. Linda Elyano, S.Ag, Meri Hayati, S.Pd.I dan Feri Hendra, S.Pd.I., yang ikut babak penyisihan satu Flatform pada tanggal 21 Maret 2023 yang lalu, akhirnya terdapat tiga orang siswa dan tiga orang guru bahasa arab MAN 1 Kota Bukittinggi yang masuk ke babak penyisihan dua.

Mereka adalah Linda Elyano, S.Ag. dengan Annisa Rahman XI PK 1, Feri Hendra, S.Pd.I dengan Niswa Hezhiratul Qudsi XI IPA 2 dan Meri Hayati, S.Pd.I dengan Rafael Nawfal Trisnaldy X E2.

Bertempat di Labor Bahasa, pada tanggal 14 April 2023 yang lalu, peserta yang merupakan Kolaborasi Guru Bahasa Arab dan siswa tersebut mengikuti GUSI BERSI 2.0 Bahasa Arab babak penyisihan dua yang dilaksanakan pada secara online.

Pos terkait