Jelang Ramadhan Babinsa Koramil 01/Tgr Cek Harga Beras

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Pelda Salim turun ke pasar tradisional untuk mengecek fluktuasi harga sembako, mendatangi pasar pasar tradisional yaitu pasar lama dan pasar anyar, Selasa (21/03/2023).

Pelda Salim menegaskan dirinya melaksanakan giat tatap muka dengan pedagang yang ada di pasar tradisional terkait harga sembako dan stok sembako menjelang bulan suci ramadhan tiba.

Bacaan Lainnya

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk mengetahui kenaikan harga sembako dipasar dan stok sembako yang ada di pasar tradisional ,

dimana pada umumnya harga sembako apabila menjelang bulan suci ramadhan di pasar -pasar tradisional mengalami kenaikan harga dan stock juga menipis tapi kali ini untuk sembako dan harga juga masih belum mengalami kenaikan yang signifikan dan sembako juga masih tersedia,”jelasnya.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan Babinsa juga dapat menjalin keakraban dengan pedang yang ada di pasar yang ada di wilayah binaan sekaligus juga dapat menjalin silahturahmi antara Babinsa dan pedagang yang ada di pasar.

“Dalam giat tersebut para pedagang dan menyampaikan bahwa untuk harga dan jumlah stok sembako yang ada di pasar masih aman dan tercukupi seperti cabai, bawang, dan beras, minyak, serta daging yang selama ini rawan terjadi kelangkaan dan mengalami lonjakan harga,” katanya.


Pos terkait