Gencar Babinsa Seepong Melakukan Serbuan Teritorial (Serter) di Wilayah Binaan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Menyabut datangnya bulan suci Ramadhan Babinsa Serpong, Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr Serma Erpangi melakukan Serbuan Teritorial (Serter) di wilayah binaan untuk memonitoring Kamtibmas.

Babinsa di wilayah binaan terus melakukan sinergitas di wilayah binaan baik dengan Bhabinkamtibmas, aparat Kelurahan bahkan dengan Tokoh Masyarakat dan komponen masyarakat lainya, Selasa (21/03/2023).

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, seperti yang dilakukan Serma Erpangi melakukan Serbuan Teritorial bersama Tokoh Masyarakat di wilayah Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong Kota Tangsel.

“Serbuan Teritorial atau Komsos yang dilakukan Babinsa tidak lain untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI hadir di tengah tengah masyarakat, untuk membantu masyarakat”, katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan Serter yang dilakukan Babinsa untuk melakukan sinergitas dalam Kamtibmas di wilayah binaan.

Sementara, Tokoh Masyarakat mengatakan, Babinsa selalu hadir di tengah–tengah masyarakat untuk terus membantu warga masyarakat di sekitar.


Pos terkait