Tingkatkan Serbuan Teritorial, Babinsa Bersama Warga Binaan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Tetap jalin tali persaudaraan antar sesama warga dan jaga keamanan dan ketertiban lingkungan, itulah pesan pesan penting yang disampaikan oleh Sertu M Azis Babinsa Sawahbaru, Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr melakukan kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan di wilayah Kelurahan Sawahbaru Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Senin (20/03/2023).

Sertu M Azis Babinsa menjelaskan bahwa masyarakat harus bersikap bijak dan cerdas dalam menyikapi berkembang saat ini, terutama mengenai isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Rahmat Santosa menjelaskan, kegiatan Serbuan Teritorial (Serter) yang dilakukan Serda M Azis tidak lain untuk meningkatkan silaturahmi dalam menjaga kemanunggalan TNI.

“Dalam kesempatan juga Babinsa mengimbau warga untuk terus menjaga kesehatan dan Kamtibmas di lingkungan demi menciptakan ketertiban dan keamanan,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dengan adanya Serter Babinsa dapat memberikan kenyamanan bagi warga binaan.


Pos terkait