Pemberian Donasi Alat Swab Antigen Dari PT.STANDARD BIOSENSOR health care Kepada LSM INAKOR DPD PURWAKARTA

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA – Dalam rangka kegiatan pemberian donasi tanda terimakasih kepada ketua DPD LSM-INAKOR Kabupaten Purwakarta, Hari Selasa tgl 21 Maret 2023
Pelaksanaan Kegiatan tersebut di laksanakan di PT.STANDARD BIOSENSOR health care yang beralamat di kp,Nagrog RT 004/002 DS,Kertamukti Kec,Campaka Kab,Purwakarta Jawa Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LSM INAKOR DPD PURWAKARTA H.Tatang Ghozali (H.afeng) serta wakil sekretaris Sdr.Edi Ruhiyat dan dari pihak management perusahaan bapak Tomy Bustomi Aziz selaku Manager HR/GA, Mr June Cho selaku Factory derector,Mr.youn yong Lae sebagai General Manager beserta ajajaran dan staf nya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD LSM INAKOR H.Tatang Ghozali menyampaikan ucapan terimakasih “semoga bermanfaat dan semoga perusahaan tersebut semakin maju dan sukses” Tuturnya.

Begitupun dari pihak perusahaan PT.STANDARD BIOSENSOR menyampaikan hal senada “terimakasih atas kepercayaan dan kerja samanya semoga bisa berjalan baik serta dan selalu terjalin harmonis” Tutupnya.


Penulis : Udin

Pos terkait