Antisipasi Kemacetan, Unit lantas Polsek Bekasi Utara Gelar Gatur Sore dan Malam

GAYABEKASI.ID | BEKASI – Sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat, Unit lantas Polsek Bekasi utara gelar kegiatan Pengaturan lalu lintas, selain melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas dari sore hingga malam hari, personel Sat Lantas Polsek Bekasi Utara juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas, Kamis (9/3/2023).

Kegiatan gatur lalin langsung di pimpin kanitlantas Polsek Bekasi Utara AKP Yasnil Caniago dengan anggota Iptu Sungkowo, Aipda Edi Kasdian dan Aipda M.Radi dengan strong point di Pertigaan Sasak Papan jalan raya perjuangan dan Stasiun Kereta jalan raya perjuangan.

Bacaan Lainnya

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menerangkan bahwa kegiatan pengaturan tersebut rutin dilakukan setiap sore hingga malam hari terutama jam sibuk masyarakat kembali pulang yang dilaksanakan personel Sat Lantas unit Polsek Bekasi Utara dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Jajaran Sat Lantas Polsek Bekasi Utara setiap sore dan malam rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas. Hal ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” kata Kasie Humas Kompol Erna.

Dia tambahkan dalam rangka untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas), pengaturan arus lalu lintas tersebut juga dilaksanakan Polsek Jajaran. Pengaturan dilaksanakan disetiap perempatan jalan, simpul-simpul jalan, depan sekolah maupun dikawasan yang dianggap dapat menimbulkan kemacetan.


Pos terkait