Komsos Dengan Warga, Babinsa Cibodas Eratkan Silahturahmi

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi. Tujuan lain untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kelurahan Cibodas, Koramil 06/Cibodas, Kodim 0506/Tgr Serka Slamet yang melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga RT 04/01 Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (23/02/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Serka Slamet mengimbau tentang Kamtibmas dan meminta kepada warga agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Inf Reza mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga binaan seperti ini rutin dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa.

“Kegiatan Komsos ini juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjalin kebersamaan, serta untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi warga binaan,” jelasnya.


Pos terkait