Babinsa Cilenggang Hadiri Pelantikan Ketua RW dan RT

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Cilenggang, Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr Serka Uji Setya L menghadiri undangan pelantikan Ketua RW dan RT Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Kamis (23/02/2023).

Pelantikan di pimpin langsung oleh Lurah Cikenggang yang di hadiri kasi – kasi staf Kelurahan Cilenggang, Binamas Cilenggang, Ketua RW Se-Kelurahan Cilenggang, Toga dan Tomas serta warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Di hubungi terpisah, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat Ketua RW dan Ketua RT yang sudah di lantik semoga dengan Jabatan yang di terima ini dapat membantu dalam jalannya roda pemerintahan di tingkat Rukun Warga.

“Babinsa menghadiri selain sebagai undangan sekaligus untuk Monitoring Kegiatan yang berjalan Dalam keadaan aman dan lancar, seraya berkenalan lebih dekat lagi dengan Ketua RW dan RT yang baru di lingkungan Kelurahan Cilenggang,” katanya.

Menurutnya, Ketua RW merupakan bagian dari pemerintah tingkat Rukun Warga bagian dari jajaran Kelurahan, untuk mengurus segala kerukunan di tingkat warga.


Pos terkait