Tingkatkan Silaturahmi, Pangdam Jaya Terima Audiensi PT KAI Daop 1 Jakarta

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya Jakarta Timur. Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto menerima kunjungan silaturahmi Kepala PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi I Jakarta Bapak Iwan Eka Putra, bertempat di ruang tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (23/2/2023)

Dalam kunjungan tersebut Kepala PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta didampingi oleh Deputy 2 Daop 1 Jakarta Ali Afandi, SM Pam 1 Brigjen TNI Mar Basuki, SM Aset Sumarino dan SM Humas Eva Chaerunisa, menyampaikan kedatangannya ke Makodam Jaya/Jayakarta adalah untuk menjalin silaturahmi dan perkenalan Bapak Iwan Eka Putra selaku pejabat baru.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Pangdam Jaya menyambut baik atas kedatangan Ka Daop 1 Jakarta beserta rombongan serta mengucapkan selamat bertugas sebagai Kepala Daerah Operasi 1 Jakarta, Pangdam Jaya berharap pertemuan ini akan meningkatkan hubungan baik dan kerja sama antara Kodam Jaya/Jayakarta dengan PT. KAI, khususnya Daop I Jakarta.

Selaku pimpinan baru Daop 1 Jakarta mengucapkan terima kasih atas sambutan Pangdam Jaya beserta stafnya, berharap atas kerja sama yang telah terjalin diantara kedua instansi dapat berjalan terus.

Audensi kali ini diharapkan dapat menciptakan sinergitas dan kolaborasi bersama sehingga dapat mendukung operasional di kedua belah pihak serta perkembangan perkeretaapian di tanah air.

Pertemuan yang ditutup dengan foto bersama serta penyerahan plakat juga turut dihadiri Asrendam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya dan Aspers Kasdam Jaya.


(Sumber Pendam Jaya)

Pos terkait